Rini Yakin Miyabi Bisa Promosikan Film Indonesia

Kehadiran Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan sebutan Miyabi, yang merupakan bintang film panas asal Jepang ke Indonesia kini menimbulkan sebuah pro dan kontra di kalangan masyarakat hingga menjadi perdebatan yang tak ketemu ujung pangkalnya. Tapi ternyata tidak bagi Rini Idol.

Menurut Rini Idol, kehadiran Miyabi ke Indonesia tidak harus dipermasalahkan karena kehadiran bukan untuk membuat syuting sebuah film porno.

“Gue nggak masalah Miyabi datang ke Indonesia karena kehadirannya bukan untuk membuat film panas, tapi untuk membuat sebuah film yang menceritakan sebuah komedi,” kata bintang muda jebolan Indonesian Idol 4.

Dikatakan Rini bahwa seharusnya kehadiran Miyabi untuk bermain film di Indonesia merupakan sebuah langkah yang terbaik karena akan mampu mendongkrak dan membangkitkan perfilman di Indonesia.

Miyabi datang bukan untuk pembuatan film yang selama ini dilakukannya, tapi hanya bermain film komedi saja. Secara otomatis film Indonesia akan bangkit kembali,” paparnya.

Disinggung akan adanya desakan kepada pemerintah untuk mencekal kehadiran Miyabi menurut Rini hal ini seharusnya tidak dilakukan.

“Kalau kehadiran dicekal tentunya harus ada penundaan, tapi lihat dulu bagaimana izinnya. Kan tidak boleh hanya begitu saja langkah yang dilakukan,” kata Rini yang merupakan penyanyi asal Kota Medan ini.

Namun disinggung tentang film berjudul MENCULIK MIYABI menurut Rini film komedi ini akan mampu diterima oleh pasar. “Filmnya katanya hanya komedi, jelas akan menjadi film terlaris jika nantinya dirilis. Bisa saja menjadi film teratas,” kata Rini

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: