Desta Bakal Beradu Akting Dengan Maria Ozawa?

Film MENCULIK MIYABI yang dibintangi Maria Ozawa alias Miyabi, menurut rencana proses syutingnya akan dilaksanakan pada bulan Oktober mendatang. Namun hingga kini rencana tersebut bakalan molor. Pasalnya beberapa poin dalam kontrak antara Maxima Production dengan manajemen Miyabi belum menemui kata sepakat.

Bahkan guna menyepakati hal ini dalam waktu dekat Odi Mulya Hidayat, produser Maxima Production, akan terbang ke Singapura untuk menyelesaikannya. Begitu pengakuan Odi kala ditemui di kantornya di kawasan Mangga Dua, Jakarta Barat, Jumat (25/9) sore.

“Masih ada yang belum diselesaikan dengan pihak Miyabi. Saya berharap segera selesai dan bisa langsung syuting. Tapi itu juga belum dibicarakan di mana lokasinya. Kemungkinan di sini,” katanya.

Diakui, kendati Miyabi siap berakting di film bergenre komedi tersebut, namun pemain pria pendukung belum ada walau kandidat sudah banyak yang mengajukan. Bahkan di antara mereka ada yang rela tak dibayar asal bisa main bersama Miyabi. Terbersit kabar salah satu nama pemain laki-laki tersebut adalah Desta.

“Kandidatnya pasti ada. Dari komedian hingga pemain serius. Mereka mau main sama Miyabi. Mereka juga ada bilang rela nggak dibayar asal ikut main di film ini,” terang Odi seraya tak mengiyakan Desta sebagai salah satu kandidat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: