Sony Hadirkan PS3 Slim Discount 100 Dollar

foto berita artikel

Sony akhirnya mengumumkan soal PlayStation 3 Slim miliknya dengan potongan harga retail $100, lebih murah dibandingkan PlayStation 3 versi sebelumnya. Device PlayStation 3 Slim tersebut akan hadir dengan penyimpanan 120GB dan memiliki bentuk 32 persen lebih kecil, juga 36 persen lebih ringan daripada PlayStation 3 standardnya, dan 2 port USB sebagai kelengkapannya, walaupun tidak ada card reader. PlayStation 3 Slim ini juga lebih hemat power sebanyak 34 persen dibandingkan versi sebelumnya. Device PlayStation 3 Slim ini juga akan siap dijual mulai bulan September mendatang.

Sedangkan harga $300 akan diimplementasikan untuk semua PlayStation 3 mulai, Kamis (20/08). Sementara model PS3 Slim 80GB akan dibandrol harga menjadi $300, PS3 Slim 160GB akan dibandrol harga berkisar $400. Oleh karena ukuran yang berkurang, PlayStation 3 Slim ini akan lebih stabil bila digunakan dalam mode vertical, dengan hadirnya stand seharga $24 di tanggal 3 September. Sementara ketika diuji untuk memainkan game Transformer 2, disc drive PS3 Slim berjalan lebih bising dengan kecepatan antara 25-33dB, dan standard PS3 hanya antara 22-30dB. Bukan menjadi perbedaan yang besar, namun jika diperhitungkan secara desibel yang merupakan algoritma, sehingga setiap 3 desibel sama dengan double noise.

Selain itu, logo PS3 akan mengalami modifikasi dari nama PLAYSTATION 3 menjadi PlayStation 3. Device PlayStation 3 Slim juga memiliki fitur BRAVIA Sync yang memudahkan user untuk mengontrol PS3 XMB (XrossMediaBar) dengan remote TV Sony seperti koneksi via HDMI. TV akan mati secara otomatis mematikan PS3 ketika TV juga mati. Sony juga mengeliminasi fitur untuk instalasi system operasi lainnya ke Slim, sehingga tidak ada system operasi Linux.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: