Lagi, Bug Windows 7 Berbahaya Telah Ditemukan

foto berita artikel

Microsoft telah merespon adanya laporan mengenai bug “show stopper” di Windows 7 yang dapat membuat penundaan peluncuran system operasi tersebut, menurut Microsoft, Kamis (06/8). Microsoft kemudian menyalahkan chip controller yang menyebabkan adanya bug di tool chkdsk /r Windows 7 tersebut, yang kemudian dapat memakan memory PC dan menyebabkan kerusakan PC.

Namun, untuk kasus bug ini Microsoft sudah memperingatkan konsumennya untuk meng-update chipset driver untuk driver yang disuplai dari manufaktur motherboard masing-masing user. Kelemahan Windows 7 tersebut muncul setelah Steven Sinofsky, presiden divisi Microsoft Windows, yang menggunakan blog dan forum online untuk menggunakan Windows 7 dan pengujian system operasi tersebut.

Sinofsky menyatakan bahwa Microsoft tidak memproduksi crash dan bug dengan chkdsk tersebut. Namun, pihaknya berjanji akan memberikan deskripsi, komentar, dan kode untuk bug Windows 7 tersebut untuk pelanggan MSDN dan TechNet, Kamis ini dan untuk OEM di beberapa hari berikutnya. Menurut Sinofsky, sejauh ini Microsoft masih tetap akan memonitor perkembangan Windows 7 sebelum dirilis Oktober mendatang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: